Samsung Galaxy Lipat X Ponsel Terbaru Yang Akan Di Rillis Tahun 2019

Samsung Galaxy Lipat X Ponsel Terbaru Yang Akan Di Rillis Tahun 2019! Semakin meningkatnya teknologi semakin meningkatnya pula alat komunikasi yang di ciptakan oleh pemasaran. Pada zaman ini semakin banyak pula merk ponsel yang sudah tersebar di mana. Semakin banyak pula ponsel yang mempunyai kualitas yang bagus sehingga banyak para produksi ponsel ini yang saling bersaing untuk menawarkan produknya. Sehingga para produksi melakukan perbaruan terhadap produknya dengan meningkatkan kualitas produk dari yang sebelumnya. Begitu pula dengan ponsel HP ini yang akan mengeluarkan produk terbarunya yang pastinya berbeda dengan yang sebelumnya.

Ponsel Samsung Galaxy X Lipat

Ponsel Samsung Galaxy X Lipat

Kabarnya ponsel samsung ini akan mengeluarkan produk terbarumya pada bulan Maret tahun 2019. Samsung di kabarkan akan merillis Ponsel Samsung Galaxy X Lipat. Pada saat ini ponsel Samsung Galaxy lipat dalam proses pembuatan dengan sebuah bentuk yang begitu menarik dan unik. Yang kabarnya akan di jual dengan harga yang lebih mahal. Ponsel samsung Galxy X merupakan produk pertama yang ada di dunia dengan tampilan layar yang bisa di lipat. Hal ini tentu saja akan menjadi inovasi untuk mengubah dunia ponsel atau smartphone. Di artikel ini kami akan memberi pengetahuan umum mengenai ponsel terbaru yang ingin Anda miliki di tahun mendatang.

Ponsel Samsung Galaxy X Lipat ini akan menggunakan desain dual-curved, all-gass, yang menjadi suatu penanda yang terbaru dalam seri Galaxy S. Sebagai gantinya samsung Galaxy X Lipat ini akan menggunakan tampilan OLED yang sangat fleksibel. Yang kemungkinan besar akan membantu pengguna untuk menyesuaikan layarnya. Selain ponsel Samsung Galaxy X Lipat ini juga fokus utama kepada konsep desain. Yang kabarnya ponsel ini menunjukkan perangkat yang mampu di lipat dan sangat kecil. Selain itu ada juga yang mengatakan dengan tampilan fleksibel. Akan melipat ke dalam seperti buku yang akan mengurangi separuh jejak fisik dari lempeng 7,3 inci.

Kecanggihan Dan Keunikan Yang Ada Dalam Ponsel Samsung Galaxy X Lipat

Ketika ponsel samsung Galaxy X lipat ini layarnya di bentangkan maka akan lebih tinggi. Beda halnya ketika di lipat layar ponsel ini akan lebih kecil. Yang mudah untuk di akses dan mempunyai fungsi sama halnya dengan tablet. Selain itu Samsung Galaxy X Lipat ini sudah mempunyai spesifikasi yang lengkap. Yang akan memberikan kesenangan bagi pemiliknya. Ponsel yang satu ini akan mampu menarik perhatian orang dengan bentuknya yang unik. Dan spesifikasi yang lebih canggih dari yang sebelumnya.

Selain itu samsung galaxy X lipat ini mempunyai engsel di tengah serta mempunyai layar dua layar atas dan bawah. Layar yang ada dalam Ponsel Samsung Galaxy X Lipat ini dapat berinteraksi satu sama lain. Atau beroperasi secara independen dan semuanya bisa berjalan pada perangkat lunak yang sama. Selain itu ponsel yang satu ini sudah mengembangkan fitur perangkat lunak multi.  Jendela yang dapat di pastikan konten akan muat di dua layar tanpa terdistori.

Ponsel Samsung Galaxy X Lipat di percaya akan di beri kode nama “Project Valley”di dalam samsung. Berdasarkan sumber industri yang berbicara di ETNews samsung akan berencana untuk memulai produksi panel OLED lipat baru pada bulan September 2018. Selain itu mereka juga mengabarkan sudah memulai jalur produksi Galaxy X pada bulan November 2018. Kabranya perangkat ini akan di luncurkan pada bulan Desember tahun 2018.

Sedangkan pada teknologi OLED yang sangat fleksibel ini masih dalap tahap awal dan sebgaai hasilnya dari perangkat ponesl terbaru  Galaxy X ini kemungkinan besar akan mempunyai harga yang lebih mahal dari pada harga Galaxy Note 8 dan Samsung Galaxy S9 mendatang karena samsung Galaxy Note 8 paling tinggi di jual dengan harga sekitar 869 pounderstelling. Sedangkan Ponsel Samsung Galaxy X Lipat ini akan menjadi yang paling termahal bahkan dari harga iPhone X yang seharga 999 poundsterling.

Selain itu untuk memahi desain ponsel dan pelipatannya Posnsel Samsung Galaxy X , laman Android membuat konsep ponsel ini. pembuatan konsep samsung Galaxy X ini bersuber dari informasi paten dan bocoran dari sejumlah pihak samsung yang sedang menggarap ponsel yang menarik ini. Inilah konsep yang akan di ada di dalam Ponsel Samsung Galaxy X Lipat yang di antaranya

  • Desain Sell

Desain sell merupakan desain yang menjadi konsep pembuatan pada layar Samsung Galaxy X . Samsung Galaxy X yang dapat di lipat ke depan atau ke belakang sesuai dengan kebutuhan dari pengguna. Dengan hal ini juga bisa membantu atau memudahkan pengguna dalam menggunakan ponsel ini.

  • Desain Lipat

Samung Galaxy X menggunakan OLED yang fleksibel yang memungkinkan pengguna bisa melipat ponsel ini menjadi tiga bagian. Ponsel ini hanya bisa di lipat sekali saja dengan seperempat dari layarnya. Sehingga menyisahkan layar yang dapat digunakan sebagai ponsel kecil namun tetap mempunyai fitur yang lengkap.

  • Desain Lipat Sepertiga

Sbeenarnya konsep ini sama dengan yang sebelumnya hanya berbeda pada area yang di lipat hanya sepertiga saja dimana layar Galayx X ini di lipat ke depan dan akan membuat layar menjadi kecil untuk menampilkan aplikasi kamera.

Pada  kabarnya Ponsel Samsung Galaxy X Lipat akan di rillis bulan maret kini akan di tunda ke bulan Novemember karena Samsung Galxy masih melakukan pengjian terhapa layar OLED lipat di korea guna untuk menemukan solusi yang optimal terhdapa desain Galaxy X. Selain itu informasi yang dibperoleh dari perusahaan Samsung membocorkan cara kerja dari layar fleksibel dari hasil pembahasan terbarunya.

Perusahaan dari korea ini menyatakan “ untuk memperoleh keuntungan maka Samsung ini akan fokus pada lini produk untuk ponsel andalan dan akan memperluas portofilia pelanggannya. Disisi lain perusahaan samsung juga akan meningkatkan produktivitas pembuatan panel OLED yang sangat fleksibel.

Kepala Smartphone Samsung yaitu Koh Dong – Jin menyatakan bahwa Samsung Galaxy mengalami masalah terhadap ketahanan yang harus di selesaikan pada sekitar panel OLED yang begitu fleksibel. Untuk waktu perilisan kepala Smartphone Samsung ini tidak memberikan kepastian kapan akan di rillis karena mereka menginginkan untuk memunculkan suatu produk yang benar – benar bagus. |Namun jika di luncurkan saat ini nampaknya masih terlalu awal.  Perusahaan Samsung ini masih benar – benar menguji Ponsel Samsung Galaxy X Lipat supaya benar – benar mempunyai kulitas yang bagus dan tidak mengecewakan pengguna.

Baca Juga : https://www.panjangbanget.com/fitur-gadget-terbaru-trend-2019/

Kabarnya Ponsel Samsung Galaxy X Lipat ini akan di jual dengan harga sekitar 28 jutaan namun Kim Jang – Yeol yang merupakan kepala bagian penelitian di Golden Bridge Investment membantah dengan adanya klain harga dari ponsel Samsung Galaxy X. Kim Jang – yeol menyatakan bahwa harga Samung Galaxy X dengan sekitar 2 juta won ($ 1.850). Ponsel Samsung Galaxy X Lipat ini merupakan ponsel yang akan mempunyai bentuk yang super unik dan terbaru serta spesifikasi yang sudah lengkap sehingga mempunyai harga yang begitu fantastis.

shares