7 Rekomendasi Model Celana Bahan Wanita 2019       

7 Rekomendasi Model Celana Bahan Wanita 2019! Celana wanita tidak hanya terdiri dari celana jeans dan denim. Anda bisa juga memakai celana bahan yang membuat penampilan lebih fashionable. Meski anggapan banyak wanita kalau celana bahan adalah hal tersimpel, tapi nyatanya celana ini semakin diminati dan membuat gaya kamu makin keren saat berfoto.

Celana Bahan Wanita

Celana Bahan Wanita

Celana bahan wanita tidak hanya yang basic tetapi saat ini sudah dikembangkan menjadi banyak model dan nama sehingga tidak monoton saat dikenakan. Bahkan kamu juga bisa mengubah penampilan yang biasa mengenakan jeans akan lebih nyaman saat mengenakan kain biasa. Keringat mudah terserap juga bisa bergerak lebih fleksibel dari biasanya. Anda bisa membeli celana jadi maupun memesan modelnya ke penjahit dengan membeli kainnya terlebih dahulu. jika Anda ingin mengetahui gaya atau mode terbaru Anda bisa simak di situs pengetahuan umum.

Banyak model yang bisa kamu kenakan mulai untuk acara santai hingga acara yang terkesan formal. Berikut beberapa model celana bahan wanita yang bisa menjadi solusi di setiap momen kamu dan membuat penampilan makin trendi dan eye catching.

Celana Model Sporty

Celana bahan wanita model sporty saat ini tidak hanya bisa digunakan saat kamu senam maupun melakukan jogging. Tapi celana ini sudah masuk ke dalam gaya fashion yang sering dipakai oleh banyak selebgram untuk berfoto agar terlihat fashionable. Celana ini biasa disebut celana jogger. Celana ini juga bisa berupa celana panjang beraksen garis samping. Atasannya Anda bisa menambahkan kaos putih polos atau kaos apa saja yang tentunya nyaman dan mudah menyerap keringat. Jangan lupa juga untuk menambahkan sepatu sneakers agar tampilan kamu jadi paripurna.

Paper Bag Waist

Mungkin Anda sering melihat celana ini namun baru mendengar namanya. Celana bahan wanita yang satu ini dinamakan paper bag waist, yakni celana yang memiliki model kelebihan bahan di bagian pinggang dan tali menyerupai ikat pinggang, Gaya ini masih menjadi tren fashion 2019 dan selalu menjadi andalan bagi para artis dan selebgram. Celana ini akan membuat kamu terlihat lebih ramping.

Celana Motif Kotak-Kotak

Celana bahan wanita motif kotak-kotak rasanya akan tetap eksis sepanjang masa. Meski tahun berganti, motif ini selalu menempati urutan teratas tren fashion celana wanita. Banyak juga yang mengenalnya sebagai Plaid. Celana ini bisa kamu padu padankan dengan turtleneck hitam dan sneaker berwarna senada. Jika kamu ingin terlihat elegan, maka celana ini sangat cocok untuk melengkapi penampilanmu.

Slit Pants

Jika kamu menemukan aksen slit atau belahan pada baju sekolah atau seragam kerja, saat ini slit juga digunakan untuk variasi model fashion yang kekinian. Kamu bisa membuat penampilan lebih trensi dan keren dengan mengenakan Slim Pants. Celana bahan wanita ini memiliki belahan di bagian betis maupun di sisi depan. Panjang belahan celana ini kira-kira mencapai setengah betis. Namun, jika kamu tidak suka dengan belahan ini, maka kamu bisa menutupnya kembali.

Celana Cargo

Celana cargo pernah eksis di tahun 90-an, dan sekarang berkat roda perputaran tren fashion celana ini kembali muncul ke permukaan. Buat kamu yang masih menyimpan celana model klasik ini bisa dikenakan lagi. Cara memakainya bisa dipadukan dengan kaos, blazer, dan sepatu flat untuk membuat penampilan kamu menjadi lebih effortless. Celana bahan wanita ini sangat simpel tapi tetap terlihat stylish.

Jogging Trouser / Sweatpants

Model celana bahan wanita seperti ini biasanya digunakan untuk berolahraga atau tidur. Tapi, saat ini celana kain ini bisa dipakai untuk hangout. Bahkan celana jogging bisa berperan sebagai main point untuk menunjang gaya berpakaian. Kamu akan terlihat lebih hits dengan sweatpants ini dan atasan kaos. Warna army bisa menjadi pilihan terbaik untuk lebih stylish dan lebih terlihat menarik.

Baca Juga : https://www.panjangbanget.com/cara-terbaik-menghilangkan-bekas-jerawat/

Model celana bahan tidak selalu kuno, tapi jika kamu bisa mix and match dengan baik maka tampilan akan terlihat baru dan lebih keren. Kamu juga bisa mencoba hal baru dengan mengenakan celana kain, bukan ceana jeans atau denim. Meski celana bahan wanita ini terlihat simpel tapi ada beberapa model yang justru akan menambah keunikan tersendiri. Kamu bisa bergaya vintage, klasik, kekinian, hingga elegan. Semua bisa diwujudkan dengan mengenakan celana kain. Coba saja!

 

shares