Kesalahan Fatal yang Cowok Lakukan Saat PDKT dengan Cewek

Kesalahan Fatal yang Cowok Lakukan Saat PDKT dengan Cewek. Banyak orang yang mengatakan PDKT dengan cewek itu sederhana. Padahal faktanya berakhir dengan tragis. Sebetulnya, tidak ada orang yang dapat disalahkan untuk ending tragis ini kecuali Anda sendiri. Kebanyakan laki– laki melakukan kesalahan demi kesalahan dalam usaha mendekati gebetannya.Contohnya, pengorbanan.

Pdkt dengan Cewek

Pdkt dengan Cewek

Percaya atau tidak, pengorbanan Anda menjadi salah satu kesalahan umum yang justru membuat kemungkinan diterima Anda semakin kecil. Di artikel ini akan mengungkap metode umum PDKT dengan cewek yang tingkat persentase keberhasilannya sangat sedikit. Berikut merupakan kesalahan-kesalahan yang umumnya dilakukan pada saat pendekatan dengan cewek yang Anda sukai. Dengan kurangnya pengetahuan umum hal itu menyebabkan Anda sering berbuat kesalahan.

Minta Izin Ketika PDKT dengan Cewek

Sesuatu yang diwajarkan jika kamuminta izin sebelum melakukan apapun yang menyangkut si cewek. Misalnya meminta izin sebelumbertanya hal – hal yang dianggap sensitif, memintaizin sebelum bertemu dan lain-lain. Bisa jadi hal tersebut membuat Anda jadisering ditolak cewek. Karena kalaupunitu wajar, terlalusering meminta izin itu salah satu kesalahan besar dalam PDKT dengan cewek.

Terlalubanyak minta izin untuk hal-hal yang tidak penting justru membuat Anda kehilangan respect dari gebetan.Pada saat AndaPDKT dengan cewek lalu memberikan kebebasan kepada si perempuan untuk memberi penolakan, yang sebetulnya yaitu tidak perlu. Karena untuk sesuatu hal yang wajar dan sepele sebenarnya tidak terlalu membutuhkan persetujuan dia.

Melakukan Apa pun untuk Gebetan saat PDKT

Hampir semuacowok itu selalu mau memberikan kesan akanmemberikan apapun kepada gebetan. Dan hal ini merupakan salah satu kesalahan besar, karena bisa jadi Anda akandimanfaatkan dan yang terburuk adalah ditolak mentah-mentah ketika penembakan. Tapi kebanyakan cowok justru melakukan hal-hal konyol saat PDKT dengancewek.

Secara logika, wajar jikaAnda berpikir bahwa dengan melakukan apapun demi sangpujaan hati, dia akan menyadari betapa Andamenyayanginya. Namun kenyataannya, cowok itu lebih logis daripada cewek. Ketika Anda PDKT dengan melakukan segala hal untuk gebetan adalah cara yang paling tegas untuk menunjukkan bahwa Anda itu lemah dan tidak menarik bagi dia.

Kesalahan Fatal Saat PDKT dengan Membiarkan Dia Tidak Hormati Anda

Ada tipe cowok yang terlalu takutkehilangan gebetannya, sehingga rela diperlakukan seperti apa pun. Semua orang, termasuk gebetan Anda, tentu bisa saja salah memperlakukan Anda. Mungkin karena si diasedang bad mood atau mungkin karena candaannyayang melewati batas.Tapi apa pun alasannya, saat Anda PDKT dengan gebatan tetapi dia melakukan sesuatu yang kurang sopan, baik sengaja atau tidak. Ada baiknya Anda mempertahankan diri saat dia berlaku kurang sopan.

Baca Juga : https://www.panjangbanget.com/model-jilbab-trend-2019/

Saat gadis impian Anda melakukan sesuatu yang membuat harga diri Anda diabaikan atau tidak dihormati sebagai seorang laki-laki. Hal yang harus Anda lakukan adalah dengan mengatakan kepadanya agar menghormati Anda dan berhenti berlaku tidak sopan kepada Anda. Sampaikan kepadanya dengan jelas, tanpa emosi tetapi tegas.

Seandainya cewek PDKT Anda marah saat ditegur, maka tak perlu berpikir panjang untuk meninggalkan cewek gebetan Anda. Mungkin dengan sikap tegas Anda dia akan sadar dan minta maaf, namun mungkin juga tidak. Yang jelasnya, Anda tidak membutuhkan perempuam yang tidak bisa menghormati posisi cowok.

Ketikaa PDKT Anda Membalas SMS Atau Telepon dengan Segera!

Kebanyakan cowok yang sedang PDKT kadang tidak dapat mengontrol diri saat berhubungan lewat telepon, sms atau  dengan si gebetan. Cowok biasanya selalu menjadi orang pertama untuk memulai pembicaraan dan jadi orang terakhir yang menutup komunikasi. Kadang, pria tidak pernah memberi kesempatan untuk wanita memulai pembicaraan lebih dulu karena si cowok memulai pembicaraan tiap 5 menit!

Pdkt dengan Cewek

Pdkt dengan Cewek

Cobalah untuk memberikan sedikit ruang pada gebetan Anda untuk bernapas. Tunggu sampai akhirnya dia yang memulai pembicaraan lewat chat atau langsung menelepon. Saat ini terjadi, Anda juga tidak harus langsung membalas chat atau menelphone dia.Saat Anda sedang sibuk, cukup read saja chat-nya nanti baru dibalas.

Dan jika dia menelepon saat Anda lagi sibuk, reject saja telepon. Terus kirimkan pesan singkat bahwa Anda sedang sibuk dan Anda akan menelepon balik. Hilangkan pikiran bahwa PDKT Anda gagal dan gebetan Anda marah hanya karena terlambat balas chat ataupun telepon.

PDKT Bukan Berarti Menjadi Tulang Punggung Finansial

Terkadang laki-laki berpikir bahwa ketika PDKT maka mereka harus memberikan hadiah, membayar semua kebutuhannya, atau sampai meminjamkan uang, ini merupakan sebuah pernyataan kalau Anda adalah cowok yang siap bertanggung jawab secara finansial.

Bersikap menjadi tulang punggung finansial untuk gebetan adalah kesalahan dalam bentuk PDKT yang Anda lakukan. Karena sebelum adanya komitmen yang jelas seperti pernikahan, Anda tidak wajib membebankan diri untuk kelangsungan finansialnya.

Adapun jika Anda tetap melakukan PDKTseperti itu, hanya ada 2 kemungkinan yang terjadi. Pertama Anda hanya akan dimanfaatkan oleh gebetan yang belum tentu jadian apalagi menikah. Kedua Anda hanya menarik perhatian para cewek matre.Sehingga Anda tidak akan mendapatkan cewek idaman yang benar-benar Anda inginkan. Semuanya hanya semata permainan dan tidak akan menuju ranah serius.

PDKT Tak Harus Jadi Super Hero

Semua individu di dunia ini pasti memiliki masalah, termasuk pujaan hati Anda. Banyak kejadian saat gebetan berada dalam masalah si cowok yang akan mendampingi dan menjadi super hero untuk menyelamatkan gebetannya. Padahal itu merupakan salah satu kesalahan PDKT.

Kenapa seperti itu, karena tidak selamanya menjadi yang terdepan pada saat gebetan bermasalah akan berakhir menjadi pasangan kekasih apalagi suami istri. Terkadang Anda hanya akan menjadi sahabat sejati dalam benak dan hatinya.

PDKT Bukan Berarti Tak Bisa Bilang Tidak

Kesalahan paling dalam saat PDKT yang paling banyak dilakukan cowok adalah tidak mampu untuk berkatatidak. Cowok biasanya takut bilang tidak ke pujaan hatinya karena tidak ingin gebetannya marah apalagimengambek. Dan kemungkinan buruknya dia menolak untuk lanjut komunikasi dengan Anda.

Ini merupakan ketakutan yang berlebihan dan sama sekali tak perlu.Kata tidak itu tak selamanya bermakna negatif. Jika disampaikan dengan kalimat yang sopan, kata tidak bisa menjadi lebih ringan untukdiutarakan. Jika Anda sudah bertekad bulat untuk membuang semua kesalahan PDKT yang telah disebutkan di atas, Anda akan lebih mudah berkata tidak.

Jadi Anda jangan ragu untuk mengatakan tidak pada gebetan Anda, untuk memperjelas batas-batas apa saja yang harus dia tahu dalam proses PDKT ini. Tidak penting seberapa tinggi pendidikan si cewek, atau mempunyai latar belakang bangsawan, semua perempuan cenderung untuk didominasi tetapi bukan berarti dikekang apalagi sampai tertekan oleh cowok. Wanita lebih menyukai pria yang dapat membimbingnya menjadi lebih baik, pengertian dan mencintainya dengan tulus. Jadi, bersikaplah lebih dewasa jika melakukan pendekatan dengan lawan jenis.

Baca juga : https://www.panjangbanget.com/model-busana-muslim-terbaru/

Demikianlah uraian kesalahan fatal laki- laki saat PDKT dengan cewek, hindarilah kesalahan fatal saat mendekati wanita pujaan Anda, sebelum berakhir mengenaskan. Dan semoga penjelasan di atas bermanfaat untuk Anda.

shares