Game Offline yang Banyak Diminati Para Gamers

Game Offline yang Banyak Diminati Para Gamers! Dengan semakin canggihnya teknologi, dan dengan semakin banyaknya smartphone android yang banyak menawarkan berbagai fitur yang menarik, membuat para pengguna semakin dimanja. Hanya dengan memainkan permainan yang banyak tersedia di playstore, sudah bisa memberikan kebahagiaan tersendiri bagi penggunanya.  Para penggemar game tidak harus memainkan  game berbayar untuk memuaskan hobinya karena banyak game offline menarik yang tersedia di playstore. Berikut game offline terbaik yang banyak diminati para gamers dari berbagai usia :

game offline

game offline

1.Own Coffee Shop

Game yang diberi nama Own Coffee Shop ini merupakan game offline yang tanpa harus terhubung dengan koneksi internet yang dapat dimainkan di waktu luang. Permainan ini bercerita tentang membangun bisnis kios kopi di depan kampus. Dan bertujuan untuk menemukan pelanggan-pelanggan kopi dengan berbagai cerita yang menarik. Walaupun game ini dilakukan secara offline. Ingin mengetahui pengetahuan umum mengenai game lainnya Anda bisa simak di sini di situs kami.

Tapi para gamers dihadapkan pada strategi bagaimana caranya bisa berinvestasi untuk mengembangkan bisnis kopi mulai dari kios kecil sampai menjadi toko kopi yang sukses. Fitur utama yang ditawarkan game ini adalah mengatur strategi agar sukses. Menemukan karakter unik, mendekorasi kios kopi agar terlihat menarik, menambah pengetahuan tentang kopi dan resepnya serta diselingi dengan cerita yang menghibur hingga tidak terkesan game yang membosankan.

2.Taxi Game

Untuk pengguna internet yang hobi dengan game simulasi pasti cocok untuk memainkan Taxi Game ini. Game offline  ini bercerita tentang simulasi menjadi seorang sopir taksi yang mencari penumpang di kota yang besar. Ajak calon penumpang tersebut agar mau diantarkan ke alamat tujuan dengan selamat. Hampir sama dengan menjadi sopir taksi di kehidupan nyata. Pada game ini juga menampilkan lingkungan kota dengan lalu lintas dan orang-orang yang berlalu lalang di jalanan.

Sebagai sopir, para gamers bisa mengendarai taksi dengan kecepatan rendah, sedang dan tinggi. Namun harus tetap berhati-hati karena bisa saja seseorang akan menyeberang jalan tanpa disangka-sangka. Fitur yang ditawarkan pada Taxi Game ini adalah tampilan 3D dan adanya misi yang harus dilaksanakan oleh sopir taksi tersebut.

3.Cook, Serve and Delicious

Game offline yang satu ini cocok untuk dimainkan oleh  para gamers mulai dari kalangan remaja putri sampai dengan orang tua yang hobi memasak. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi kaum pria untuk memainkan game ini juga. Game yang menceritakan tentang cara menyajikan makanan dengan baik. Membersihkan dapur hingga menambahkan perabotan dapur. Tidak akan mengetahui keseruan game ini jika belum mencoba memainkannya. Game ini dulunya hanya tersedia di PC. Namun karena banyaknya para gamers yang memainkannya. Membuat pembuat aplikasi game menghadirkannya dalam bentuk game android.

4.Blossom Blast Saga

Blossom Blast Saga adalah game offline tentang usaha untuk membuat bunga yang kuncup menjadi mekar. Dengan cara menggabungkan bunga-bunga mulai yang kuncup hingga yang akan mekar dengan warna yang sama. Hingga membentuk satu bunga yang mekar sempurna. Semakin banyak bunga yang bisa ditarik garis tanpa putus mulai dari yang kuncup hingga yang hampir mekar, maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan nilai yang tinggi. Game puzzle ini terdiri dari 2 level, yaitu level mudah dan level sulit.

Baca Juga : https://www.panjangbanget.com/10-game-android-terpopuler-2018/

Pada level mudah, gamers hanya bermain untuk mendapatkan sejumlah poin saja. Tapi di level yang sulit, para gamers dihadapkan dengan berbagai tingkat kesulitan. Mulai dari adanya lebah yang menghisap sari bunga hingga bunga tersebut tidak bisa digabung dengan bunga lain,  ada burung yang menanti di pinggir lahan dan mematuk bunga yang berada di dekatnya, sampai dengan adanya gulma dan juga kaca yang menjadi penghalang mekarnya bunga-bunga tersebut. Kelebihan game offline yang satu ini adalah, game ini bisa dihubungkan dengan akun Facebook kita.

5.Candy Crush Saga

Para gamers yang menyukai jenis permainan mencocokkan warna pasti akan menyukai game offline yang satu ini. Walaupun terkesan mudah, namun rintangan untuk bisa membuat satu garis dengan warna yang sama ini sedikit banyak bisa membuat para gamers harus mengatur strategi agar bisa mendapatkan reward yang besar. Semakin banyak permen yang bisa dibentuk menjadi garis horizontal maupun vertikal tanpa putus dengan warna yang sama, maka semakin besar pula reward yang didapatkan. Reward yang diperoleh ini bertujuan untuk mempermudah gamers pada permainan selanjutnya.

6.Plants vs Zombies 2

Ini juga salah satu game PC terkenal yang akhirnya dibuat dalam bentuk game android. Dengan tampilannya yang menarik membuat game ini banyak diminati para gamers. Inti permainan ini adalah tentang pertahanan yang dibuat dengan bantuan aneka tanaman dan batu yang berperang melawan para zombie yang hendak memasuki lokasi yang dipertahankan oleh gamers. Pada Plants vs Zombies 2 ini, para gamers akan dimanjakan dengan fitur tanaman dan zombie yang baru. selain itu juga ditambahkan berbagai macam musuh yang semakin mempersulit para gamers.

7.Homescapes

Game offline yang satu ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Austin yang berusaha merenovasi rumah yang dihuni oleh kedua orang tuanya. Cara bermainnya sederhana, cukup dengan mencocokkan warna yang sama dari beberapa bentuk benda seperti kancing, kotak dan lain-lain atau yang disebut juga dengan game match-3. Setiap berhasil memainkan game match-3, gamers akan mendapatkan satu bintang.

Dan kumpulan bintang-bintang itu nantinya sebagai alat tukar untuk membeli beberapa perabotan yang diperlukan untuk merenovasi rumah orang tua Austin. Ada yang merenovasi halaman, taman, ruang tamu, dapur hingga beberapa kamar tidur. Ditambah lagi dengan hadirnya kucing yang bisa diberi nama oleh gamers dan burung yang bisa menirukan suara manusia menambah daya tarik game yang ini.

  1. Jane’s Hotel Mania

Ada yang bercita-cita mempunyai hotel yang megah? cobalah permainan yang satu ini. Dijamin bisa bikin ketagihan. Bercerita tentang seorang wanita yang bernama Jane, memutuskan untuk membeli sebuah hotel. Berusaha untuk menyenangkan tamu yang datang ke hotelnya dengan berbagai fasilitas yang ada. Game offline ini Banyak diminati para gamers yang suka dengan permainan tentang manajemen waktu, mulai dari memberikan kunci kamar hotel, membersihkan kamar, memberikan minuman, mengambilkan koran, menyiram bunga dan pekerjaan lainnya yang menuntut para gamers bisa membagi waktu dengan baik agar para tamu hotel tidak kecewa.

Baca Juga : https://www.panjangbanget.com/rekomendasi-game-santai-populer-untuk-menemani-waktu-luang-anda/

Dari semua game offline yang banyak diminati para gamers diatas, ada sebagian yang bisa dimainkan secara online juga dengan menghubungkannya ke akun Facebook. Seperti game Homescapes, Candy Crush Saga, Blossom Blast Saga dan Jane’s Hotel Mania. Dengan menghubungkannya ke akun facebook, gamers bisa meminta bantuan ke teman-teman facebook untuk mengirimkan “nyawa” agar kita bisa melanjutkan permainan.

shares