Fitur Gadget Terbaru Yang Akan Menjadi Trend Pada Tahun 2019

Fitur Gadget Terbaru Yang Akan Menjadi Trend Pada Tahun 2019! Pada zaman yang serba modern ini terdapat banyak hal yang akan di perbarui. Seperti halnya dengan gadget yang saat ini semakin canggih dan semakin bagus pula kualitasnya yang membuat para perusahaan berlomba – lomba untuk memperbarui produknya. Saat ini semakin tinggi persaingan para perusahaan gadget. Di balik canggihnya gadget terdapat beberapa fitur yang mendukung kualitas gadget tersebut. Sehingga membuat para pemasaran saat ini berlomba – lomba untuk menyajikan perangkat yang paling keren dengan fitur – fitur yang super canggih di tahun 2019 yang akan datang.

Fitur Gadget Terbaru

Fitur Gadget Terbaru

Pada saat tahun 2018 sudah terdapat banyak kejutan yang sudah di berikan oleh vendor gadget. Para masing – masing vendor berlomba – lomba untuk menyajikan sebuah Fitur Gadget Terbaru yang sangat canggih dengan adanya inovasi dan fitur yang beragam. Dengan menyajikan gadget dengan full display sampai gadget dengan kamera ganda yang berhasil menjadi trend terbaru pada tahun ini. Namun pada tahun 2019 fitur – fitur gadget juga akan mengalami perbaruan yang tidak akan kalah kualitasnya dengan tahun yang sekarang. Kalian pasti penasaran dengan fitur yang akan menjadi trend di tahun 2019 kan? coba Anda simak di situs kami https://www.panjangbanget.com/.  Berikut  ini fitur yang akan hadir di tahun 2019:

Fitur – Fitur Terbaru Pada Tahun 2019 Yang Super Canggih Dan Akan Menjadi Trend Dari Tahun Sebelumnya

  • Bezel – Less

Bezel – Les merupakan fitur gadget yang paling populer pada tahun ini. Dari hasil prediksi Besel – Less ini akan tetap menjadi trend dan akan terus dapat menikmati kepopulerrannya sampai tahun 2019. Gadget dengan layar full HD dan bezel yang super tipis sudah di prediksi akan menjadi trend dalam waktu yang lama. gadget bezel less kini semakin banyak bahkan pada kelas low – end. Pada tahun 2019 yang akan mendatang akan tetap bisa menikmati bezel less yang akan menjadi trend.

  • Kamera pop – up atau slider

Kamera pop – up atau slider yang menjadi tren bersumber dari adanya Oppo Find X dan Vivi Nex pada tahun ini. Oppo Finda X menggunakan mekanisme geser dari sebagian bodi bagian atas pada saat aplikasi kamera sedang di aktifkan. Sedangkan Vivo Nex menggunakan mekanisme pop – up pada kamera selfie. Pada tahun 2019 ini akan berbeda dengan sekarang dimana kamera pop – up atau sleder akan di buat tersembunyi pada saat tidak di gunakan. Sehingga dapat membuat teman kamu atau orang yang tidak mempunyai Fitur Gadget Terbaru ini akan merasa kebingungan saat mencoba mencari kamera selfie di gadgetmu. Pada saat ini fitur kamera pop – up atau slider tidak hanya ada pada vivo atau Oppo saja namun gadget yang lainnya seperti Xiomi Mi Mix 3 dan Honor Magic 2 yang baru – baru di rillis sudah menggunakan fitur ini juga.

  • Layar Tanpa Poni

Pada tahun 2019 akan terdapat layar yang tanpa poni yang akan menjadi Fitur Gadget Terbaru yang meisterius pada tahun mendatang. Pada awalnya futur poni menciptakan untuk membuat layar yang semakin luas akan tetapi tetap mempunyai ruang untuk kamera. Namun terdapat pro- kontra mengenai poni yang terpaksa produsen harus memindahkan kamera selfienya. Dengan adanya futur pop-up atau slider yang ada pada gadget seperti Oppo Find dan Vivo Nex yang di susul oleh Ximo Mi ix 3 dan nonor Magic 2 yang akan memindahkan kamera ke bawah. Dengan adanya hal ini maka nantinya akan terdapat gadget yang berlubang untuk meletakkan kamera. Kabarnya saat ini Samsung sudah mengembangkan kamera di balik layar sehingga tidak perlu lagi adanya poni.

  • Bukah Hanya Kamera Ganda, Lebih

Pada tahun 2018 sedang marak dengan adanya gadget yang mempunyai fitur kamera ganda. Sedangkan pada tahun 2019 yang mendatang sudah di prediksi akan hadir Fitur Gadget Terbaru yang mempunyai kamera yang lebih banyak. Pada saat ini beberapa gadget sudah datang dengan kamera utama yang cukup banyak. Pada setiap kamera tersebut mempunyai fungsi masing – masing yang berbeda. Seperti halnya dengan wide, telephoto, RGB/monokrom dll. Dengan banyaknya kamera yang ada pada gadget tentunya di harapkan untuk menghasilkan foto yang leboh baik dari pada tahun yang sekarang.

  • Gadget Lipat

Pada saat ini beberapa vendor gadget global sedang sibuk menggarap ponsel pintar dengan konsep Foldable Smartphone atau lipat. Konsep ini merupakan suatu solusi untuk menghadirkan sebuah gadget yang mempunyai layar yang lebih besar namun ukurannya tidak berlebihan. Dengan adanya konsep Fitur Gadget Terbaru ini. Membuat pengguna lebih mudah untuk mengoperasikan gadget. Dan juga nyaman untuk di bawa kemana – mana karena tidak akan membutuhkan tempat yang banyak.

Fitur Gadget Terbaru

Fitur Gadget Terbaru

  • Sensor Fingerprint pada layar

Sensor Fingerprint pada layar sudah menjadi salah satu solusi yang baik pada tahun sekarang. Letaknya sensor fingerprint ini bukan terletak di bawah layar atau di belakang namun pada sejatinya sensor fingerprint paling nyaman di gunakan di layar seperti halnya yang sudah di sajikan dalam gadget Vivo V11 Pro. Kabarnya fitur yang keren ini akan di prediksi untuk di adopsi oleh beberapa vendor untuk pengembangan produk terbarunya. Selain itu fitur ini juga mampu menjadi alternatif solusi dari Face Unclock yang saat ini menjadi trend. Sehingga dengan adanya fitur yang super keren ini bisa membuat para vendor untuk berkreasi lebih luas lagi terhadap desain produk terbarunya.

  • Mendukung Jaringan 5G

Pada saat ini perkembangan jaringan 5G sudah semakin mendekat untuk menjadi nyata sehingga membuat beberapa perusahaan gadget sudah mulai berpikir untuk menyediakan ponsel yang bisa mendukung jaringan 5G. Seperti pada gadget Xiomi yang sudah mempunyai rencana untuk menghadirkan gadget Mi Mix 3 yang dapat mendukung jaringan 5G pada tahun 2019 mendatang. Tidak hanya Xiomi yang mempunyai rencana ini namun Samsung, Oppo, Vivo, Lg juga sudah mempunyai rencana untuk membuat perangkat gadget yang bisa mendukung jaringan 5G. Hal ini terjadi karena Amerika Serikat bagian wilayah Eropa yang menargetkan jaringan 5G bisa mulai diimplementasikan pada tahun 2019 mendatang. Sehingga membuat para perusahaan gadget atau smartphone harus mempunyai perangkat yang bisa mendukung jaringan 5G.

Baca juga : https://www.panjangbanget.com/cara-mulai-bisnis-forex-mudah/

  • Face Unclock

Face unclock sudah di prediksi akan menjadi trend terbaru pada tahun yang akan mendatang. Dengan adanya Fitur Gadget Terbaru yang satu ini bagi pengguna tidak perlu untuk memegang perangkat karena hanya dengan menghadapkan wajah ke layar gadget akan secara otomatis kunci perangkat akan terbuka. Penggunaanya yang super praktis membuat fitur gadget ini akan ikut menjadi trend pada tahun 2019. Fitur ini akan banyak di gunakan dalam gadget, bahkan gadget kalangan kelas budget. Itulah fitur – fitur gadget yang akan menjadi trend terbaru pada tahun 2019 yang akan datang yang pastinya membuat kalian tidak sabar menunggu Fitur Gadget Terbaru yang super canggih dan keren seperti di atas.

shares