Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan White Hat SEO

Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan White Hat SEO! Menjadi seorang bloger terkenal tentunya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Butuh semangat juang yang begitu besar untuk bisa mencapai sebuah kesuksesan. Tentu dalam melakukan segala sesuatu jika Anda sendiri tidak memiliki kesungguhan didalam hati maka Anda tidak akan mendapatkan sebuah pencapaian. Tentu akan sama dengan menjadi seorang bloger yang tentunya Anda perlu untuk melakukan segala usaha yang bisa Anda lakukan untuk kemudian bisa menjadi sukses.

meningkatkan traffic blog

meningkatkan traffic blog

Meskipun proses yang dilalui untuk bisa menjadi bloger yang sukse cukup sulit untuk dilakukan akan tetapi jika bersungguh-sungguh maka akan tercapai. Banyak sekali para bloger yang telah berhasil mencapai pendapatan yang cukup mumpunyai dari konten yang mereka tulis dalam blognya. Tentu hal tersebut perlu adanya proses yang harus Anda lalui dengan sabar dan penuh kesungguhan. Sehingga dari kesungguhan serta sabar itulah nantinya akan bisa mendapatkan pencapaian yang Anda inginkan. Cara terbaik untuk sukses menjadi seorang bloger adalah dengan meningkatkan traffic blog dengan white hat SEO. Simak pengetahuan umum lainnya disini, untuk mengetahui informasi terbaru.

Tentunya untuk dapat meningkatkan traffic blog dengan white hat SEO sendiri bukanlah hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Akan tetapi bukan berarti adalah hal yang perlu Anda sepelekan dalam pengerjaan serta usahanya. Karena ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan traffic blog dengan white hat SEO. Sehingga nantinya blog Anda akan banyak di kunjungi oleh para pengunjung internet nantinya. Dengan begitu tentu hal tersebut merupakan sebuah keuntungan yang sangat besar yang bisa Anda dapatkan nantinya.

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan traffic blog dengan white hat SEO adalah dengan menemukan peluang untuk mendapatkan backlink. Tentu backlink sendiri sangat Anda butuhkan untuk bisa menembus pencapaian yang Anda inginkan dalam blog Anda. Jika bisa di ibaratkan, sebuah backlink sama seperti sebuah pedang yang bermata dua. Dengan menggunakan cara yang tepat untuk menemukan peluang bagi backlink artikel Anda maka tentunya Anda akan bisa menikmati hasilnya nanti.

Dalam menggunakan cara yang satu ini dalam meningkatkan traffic blog white hat SEO tentunya Anda perlu menelusuri setiap blog yang ada. Tentu jika Anda merasa tertarik dengan hasil backlink yang dilakukan oleh blog tersebut maka Anda terlebih dahulu bisa membuat kerjasama dengan pemiliknya. Semakin banyak backlink yang Anda buat maka tentunya akan semakin mudah pula jalan Anda untuk bisa mendapatkan banyak pengunjung. Saat pengunjung telah mengklik dan masuk pada backlink yang Anda buat maka tentunya Anda telah berhasil melakukan cara yang terbaik.

Untuk bisa menjalin kerjasama dengan pemilik blog yang Anda sukai maka tentunya Anda perlu untuk mencari akun media sosialnya. Disana tentu Anda akan bisa menemukan spesifikasi yang diberikan oleh pemilik blog. Hubungi pemilik blog dengan sopan dalam meminta kerjasama . Darinya maka tentu Anda akan lebih mudah untuk di terima karena kesopanan dan sikap santun. Yang Anda tunjukkan akan mempengaruhi perasaan dari sang pemilik blog nantinya. Tentunya tidak hanya itu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan traffic blog dengan white hat SEO. Karena ada acara lain yang bisa Anda lakukan tentunya.

Berikut Adalah Cara Lain Untuk Meningkatkan Traffic Blog Dengan White Hat SEO

Lakukan Analisa Website Menggunakan Screaming Frog SEO Spider

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan traffic blog dengan white hat SEO adalah dengan menggunakan tools screaming forg SEO spider. Dengan tools tentunya Anda akan bisa menjelajahi data-data website yang ingin Anda Analisa nantinya. Dengan melakukan cara yang tepat maka tentunya Anda akan dengan mudah untuk mendapatkan segala fungsi dari tools ini. Sehingga nantinya Anda akan mengetahui bagaimana data yang Anda miliki sebelum akhirnya Anda memutuskan untuk mengunggahnya kedalam blog pribadi Anda.

Melakukan perbaikan pada struktur internal link Anda

Salah satu cara yang cukup efektif untuk meningkatkan traffic blog dengan white hat SEO adalah dengan memperbaiki internal ink blog Anda. Tentu hal ini sangat berpengaruh pada traffic blog Anda karena pada dasarnya dalam mesin pencari seseorang akan mencari sesuai dengan tingkat kepentingannya. Dengan begitu tentunya Anda perlu untuk memperbaiki tingkat struktur internal link yang Anda miliki. Sehingga nantinya Anda akan bisa mendapatkan pengunjung yang lebih banyak saat Anda menggunakan internal link yang tepat.

Meningkatkan kuantitas isi artikel lama

Dalam dunia digital seperti saat ini tentunya Anda akan bersaing dengan website lainnya yang tentu memiliki kualitas yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan website Anda. Tentunya jika isi artikel dalam website Anda bagus dan memiliki kualitas yang baik akan membuat semakin banyak pengunjung yang datang. Dengan begitu tentunya Anda akan bisa menjadi salah satu bloger yang populer di internet nantinya. Tentu kualitas bobot dari artikelnya akan sangat di pengaruhi oleh banyak katanya. Oleh karena itu jika awalnya Anda menggunakan sebanyak 500 kata maka selanjutnya Anda perlu menambahkan kata sebanyak 700 hingga 1000 kata.

Perindahlah judul konten artikel Anda

Berkaitan dengan kualitas artikel yang sudah di paparkan sebelumnya bahwa memang hal tersebut akan sangat mempengaruhi menarik atau tidaknya minat pembaca nantinya. Tentu jika Anda ingin meningkatkan traffic blog dengan white hat SEO maka Anda tentu perlu untuk memperindah judul artikel Anda. Dengan begitu maka tentunya para pembaca akan mulai tertarik saat mereka nantinya membuka halaman pencarian di google. Semakin banyak pengunjung maka peningkatan traffic blog Anda akan semakin membaik nantinya.

Tentukan topik serta keyword yang tersembunyi

Dalam sebuah artikel tentunya sebuah topik serta keyword yang tersembunyi di dalam artikel akan mempermudah blog Anda untuk di temukan oleh para pengunjung. Tentu hal tersebut akan terjadi karena pada dasarnya keyword. Yang Anda masukkan didalam artikel Anda akan muncul sebagai search engine di google nantinya. Semakin mudah keyword yang Anda letakkan pada artikel Anda. Maka akan semakin banyak pula pengunjung akan tertarik untuk membaca blog Anda tentunya.

Rajin melakukan riset untuk konten yang berikutnya

Tentunya untuk bisa mengetahui kualitas konten dari artikel yang Anda buat maka Anda perlu untuk melakukan riset sebelum melanjutkan pada konten berikutnya. Dengan adanya riset yang Anda lakukan. Maka Anda akan bisa mengetahui seberapa banyak orang yang singgah cukup lama atau hanya duduk sebentar. Dengan melakukan riset yang tepat maka tentunya Anda akan bisa mendapatkan tambahan ilmu. Yang bisa Anda gunakan untuk memperbaiki konten Anda selanjutnya. Dengan begitu maka blog Anda akan bisa mencapai kesuksesan yang Anda inginkan dengan lebih mudah nantinya.

Baca Juga : https://www.panjangbanget.com/cara-memperluas-ilmu-pengetahuan-umum/

Tentunya selain cara-cara yang telah di sebutkan diatas masih banyak lagi yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan traffic blog dengan white hat SEO nantinya. Saat Anda melakukan cara-cara tersebut dengan bersungguh-sungguh maka nantinya Anda akan bisa mendapatkan pencapaian yang memuaskan. Dengan begitu maka Anda akan lebih semangat dalam meningkatkan traffic blog Anda nantinya.

shares