Cara Mencari Keyword Turunan Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Mencari Keyword Turunan Dengan Mudah Dan Cepat! Memiliki website tentunya akan sangat menguntungkan bagi segala aktivitas yang Anda lakukan. Dengan memiliki sebuah website maka Anda akan bisa mendapatkan penghasilan dari google setiap bulannya. Hal tersebut tentunya akan sangat menguntungkan bagi Anda karena Anda tidak perlu bekerja keras lagi dalam mendapatkan penghasilan. Di dalam website sendiri tentunya Anda perlu membuat artikel yang kemudian akan di kunjungi oleh para pengunjung nantinya. Di dalam artikel yang Anda buat untuk website Anda tentunya akan terdapat yang Namanya keyword turunan.

mencari keyword turunan

mencari keyword turunan

Keyword turunan sendiri merupakan turunan keyword dari adanya keyword utama yang ada didalam artikel Anda. Dengan begitu tentunya Anda perlu menurunkan keyword utama menjadi keyword turunannya agar artikel Anda mudah untuk di pahami oleh para pembaca nantinya. Dengan begitu artikel yang Anda tulis di dalam blog Anda tentunya akan banyak di baca dan di kunjungi oleh para pengunjung. Dengan semakin banyaknya pengunjung yang masuk pada website Anda maka akan semakin banyak pula penghasilan yang akan Anda dapatkan. Dengan begitu Anda tentu harus bisa mencari keyword turunan yang tepat untuk keyword utama yang hendak Anda tulis dalam artikel Anda nantinya. Temukan pengetahuan umum tentang informasi lainnya Anda bisa simak di situs kami.

Pada umumnya keyword utama akan ada di judul artikel Anda, misalnya saja “harga bahan pokok”. Beberapa kata tersebut merupakan keyword utama yang harus Anda jadikan sebagai keyword turunan yang bisa saja ditulis “daftar harga bahan pokok membuat mie” atau mungkin contoh yang lain. Sehingga dapat dikatakan bahwa keyword turunan sendiri merupakan pengembangan dari keyword utama yang Anda pilih untuk artikel Anda nantinya. Tentu keyword turunan sendiri memiliki banyak sekali fungsi yang baik untuk artikel Anda. Sehingga tentu Anda perlu untuk mencari keyword turunan yang tepat untuk keyword utama yang Anda pilihan nantinya.

Banyak sekali manfaat dari adanya keyword turunan yang Anda gunakan dalam artikel yang Anda buat untuk website Anda nantinya. Dengan begitu maka tentu Anda akan bisa bersaing dengan website lainnya untuk kemudian menempati search engine page rage. Untuk bisa mencari keyword turunan sendiri pada umumnya dapat dikatakan sebagai sebuah proses yang gampang-gampang susah. Akan tetapi tentunya bukan hal yang mustahil bagi Anda untuk bisa mencari keyword turunan yang terdapat bagi artikel yang akan Anda buat tersebut. Tentu ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan keyword turunan dari keyword utama yang Anda pilih tersebut.

Bagaimana Cara Mencari Keyword Turunan Dengan Mudah?

Google Trends

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mencari keyword turunan untuk artikel yang akan dibuat adalah dengan menggunakan google trends. Dengan menggunakan google trends tentunya Anda akan bisa mengetahui siapa saja yang saat ini sedang populer dan banyak dicari saat ini. Dengan menggunakan google trends maka Anda tidak akan sulit dalam mencari keyword turunan yang ingin Anda gunakan untuk artikel Anda. Didalam google trends sendiri Anda akan banyak menemukan keyword menarik untuk Anda gunakan. Dengan begitu Anda akan bisa mendapatkan berbagai macam keyword yang tersimpan disana.

Agar dalam mencari keyword turunan bisa lebih optimal maka Anda perlu masuk ke google adwords. Dengan menggunakan google adwords maka tentunya Anda akan bisa melakukan pencarian secara menyeluruh. Dan Anda tentunya juga bisa mengetahui persaingan yang ada didalam dunia internet nantinya. Dengan begitu artikel Anda nantinya tidak akan kalah bersaing dalam mencari pengunjung yang lebih banyak nantinya. Sehingga Anda akan bisa mendapatkan keyword turunan yang sangat sesuai dengan apa yang Anda ingin tuliskan pada artikel Anda nantinya.

mencari keyword turunan

mencari keyword turunan

Google adword

Tentunya bagi Anda yang masih bingung untuk mencari keyword turunan yang tepat untuk artikel Anda maka Anda bisa memakai google adword. Sebuah keuntungan yang sangat besar nantinya apabila Anda pribadi memiliki google adword karena akan memudahkan pekerjaan Anda dalam mencari keyword turunan. Tentu saat Anda masuk pada google adword, disana Anda akan mendapatkan revisi dari keyword utama Anda untuk kemudian dijadikan sebagai keyword turunan. Dengan begitu Anda tidak perlu repot-repot lagi dalam mencari keyword turunan yang tepat untuk artikel Anda. Sehingga Anda akan dengan mudah mendapatkan keyword turunan yang sesuai dengan keyword utama yang Anda inginkan.

Dalam mencari keyword turunan yang tepat untuk artikel Anda tentunya adalah dengan tidak keluar dari apa yang di bahas dalam keyword utamanya. Dengan begitu nantinya pembahasan yang Anda tuliskan dalam artikel yang dibuat tidak akan melenceng dari apa yang ingin Anda bahas nantinya. Selain itu Anda juga tidak di perkenankan untuk melakukan pengulangan kata. Karena saat Anda melakukan pengulangan kata maka tentu nantinya tulisan Anda akan menjadi ambigu dan sulit untuk di baca oleh SEO. Dengan begitu maka sangat penting bagi Anda untuk tidak melakukan pengulangan kata pada keyword turunan yang Anda buat.

Baca Juga : https://www.panjangbanget.com/cara-meningkatkan-rasa-percaya-diri/

Selain itu tentunya untuk bisa mencari keyword turunan yang tepat adalah dengan menggunakan kata-kata yang simple dan memiliki makna. Anda tidak di perkenankan untuk menuliskan keyword turunan dengan terlalu Panjang dan berbelit-belit. Agar nantinya artikel yang Anda buat bisa langsung membahas terkait dengan isi yang akan di bahas. Tidak lagi membolak-balikkan kata-kata yang bisa membuat kalimat artikel menjadi ambigu nantinya. Dengan begitu maka sangat penting bagi Anda untuk menggunakan kata-kata yang simple dan memiliki makna dalam keyword turunan yang Anda buat. Selain itu Anda juga perlu untuk memnggunakan 5 sampai 6 kata saja agar nantinya artikel yang Anda tulis bisa muncul di SERP.

Anda juga bisa memfungsikan meta tag serta meta deskripsi agar dalam mencari keyword turunan nantinya bisa mudah untuk Anda lakukan. Anda juga perlu untuk memfungsikan penggunaan heading agar nantinya keyword turunan yang Anda gunakan bisa terlihat dengan jelas. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan heading 2 dalam menulis keyword turunan yang ingin Anda masukkan dalam artikel nantinya. Dengan begitu keyword turunan tersebut akan terlihat dengan jelas saat Anda mempostingnya dalam website Anda. Dan tentunya Anda juga perlu untuk memfokuskan konten yang ingin Anda bahas dalam artikel Anda. Dengan begitu Anda akan bisa dengan jelas memfokuskan apa keyword turunan yang ingin Anda gunakan nantinya.

Baca Juga : https://www.panjangbanget.com/fitur-gadget-terbaru-trend-2019/

Dalam mencari keyword turunan tentunya Anda perlu untuk melakukan beberapa cara tersebut dengan tepat dan sesuai. Karena saat Anda melakukannya dengan tidak sesuai maka Anda akan semakin susah. Untuk menemukan keyword yang tepat untuk artikel yang akan Anda buat. Mungkin itu saja yang bisa disampaikan dalam artikel kali ini terkait dengan cara mencari keyword turunan yang sesuai. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan bisa menambah informasi bagi Anda nantinya.

shares